Jumat, 30 Mei 2014

Hotel Terjangkau Dekat London Heathrow

Berikut adalah beberapa hotel yang terjangkau :

VII Hotel dan Indian Restaurant :

VII Hotel , yang terletak beberapa mil jauhnya dari bandara Heathrow adalah tempat yang ideal untuk tinggal bisnis maupun rekreasi . Restoran yang menyajikan masakan otentik Anda India dan India Utara untuk mengobati selera Anda . VII menyediakan fasilitas Wi - Fi dan teh dan kopi membuat fasilitas di kamar mereka . London adalah hanya jarak pendek dari hotel ini .

Heathrow Inn :

Heathrow Inn terletak dekat dengan Stockley Park Bisnis dan Bedfont Lakes . Hotel ini memiliki akses mudah ke M25 , M4 dan M40 jalan raya . Kamar yang difasilitasi dengan teh dan pembuat kopi , televisi dan layanan Wi - Fi . Fasilitas menyetrika , bar dan ruang makan yang baik adalah fitur lain dari hotel ini . Anda juga akan memiliki akses ke ruang untuk olahraga dan kegiatan rekreasi lainnya di Heathrow Inn .


At- Home Bed and Breakfast :

At- Home Bed and Breakfast terletak dekat dengan pusat kota London dan mereka menawarkan single, double , twin , keluarga tiga dan empat kamar apartemen studio bersetubuh dengan harga terjangkau . At-Home B & B memiliki akses cepat ke bandara utama lainnya di London dan para tamu dapat menikmati Wi - Fi gratis di kamar mereka . Anda dapat memilih kamar Anda berdasarkan keterjangkauan Anda karena mereka memiliki beragam pilihan .

Olde George Inn :

Olde George Inn berlokasi di Colnbrook dan gereja St.Laurence dekatnya. Ini adalah salah satu hotel yang terjangkau dekat Heathrow dan kamar en -suite . Mereka menawarkan keluarga bebas rokok en -suite , kembar en -suite dan banyak lagi dengan fasilitas yang berbeda . Para tamu akan diberikan dengan bathtub dan shower terpisah . Mereka menyediakan Anda dengan meja setrika dan setrika atas permintaan . Olde George Inn menyediakan parkir gratis .

Park Inn Heathrow :

Park Inn Heathrow terletak dalam jarak 500 meter dari terminal 1-3 dan telah udara kamar dengan TV layar datar dengan film berbayar , kamar mandi pribadi , kulkas , meja kerja , pengering rambut dan pembuat kopi / teh AC . Park Inn difasilitasi dengan kecepatan tinggi Wi -fi , pusat kebugaran dengan kolam renang indoor , sauna dan mandi spa . Pengunjung dapat bersantai di restoran Bravo Bravo dan bar dan mereka juga dapat menikmati lounge di restoran . Costa Coffee tersedia di lounge restoran dan Anda dapat mengisi perut Anda dengan makanan ringan yang lezat dan kopi yang menyegarkan . Anda dapat melakukan perjalanan dari hotel ke Kastil Windsor dan Thorpe Park dengan taksi hanya dalam 20 menit .

Banyak hotel tersedia di sekitar bandara Heathrow dan Anda dapat memilih tempat Anda berdasarkan kebutuhan Anda , keterjangkauan dan kenyamanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar