Jumat, 30 Mei 2014

Cara Memilih Hotel

Ada banyak faktor yang akan memandu dan mempengaruhi pilihan akhir hotel atau resor Anda akan ingin memesan untuk liburan Anda . Kita semua memiliki cara yang lebih disukai kami pemesanan hotel - beberapa lebih mudah daripada yang lain .

Anda dapat benar-benar menghabiskan berjam-jam dan bahkan berhari-hari mencari di direktori Hotel dan website untuk melihat gambar dan video fasilitas hotel dan deskripsi dari fasilitas yang ditawarkan oleh masing-masing . Beberapa fasilitas mungkin penting untuk Anda . Jika Anda bepergian sendirian , pekerjaan lebih mudah . Tetapi jika Anda bepergian dengan orang lain , menjaga semua orang bahagia yang tidak begitu jelas .


Terlepas dari metode yang diusulkan tercantum di bawah ini , salah satu faktor akan konstan untuk semua pencarian : anggaran Anda . Tidak ada gunanya dalam melihat dua minggu liburan di Bahama pada hotel bintang lima termasuk semua jika anggaran Anda adalah $ 1500 untuk 2 orang !

METODE 1 - APA MASALAH ?

Metode pertama terdiri dalam membuat daftar kriteria yang akan mempengaruhi keputusan Anda untuk memilih sebuah hotel . Daftar semua kriteria , dari semua orang yang bepergian dengan Anda , tanpa urutan tertentu . Setelah langkah ini selesai , maka muncullah bagian yang sulit .

Mulai mengatur daftar dengan menempatkan faktor yang paling penting di bagian atas daftar. Kemudian menetapkan nomor ke masing-masing faktor . Pada tahap ini , pastikan semua orang setuju dengan memerintahkan daftar baru . Dari daftar, pilih yang paling penting item ( prioritas utama Anda ) dan mulai mencari web berdasarkan prioritas ini . Anda sekarang telah mulai untuk mempersempit daftar hotel potensial. Kemudian, dengan menggunakan kriteria yang paling penting kedua , mempersempit daftar bahkan lebih . Lanjutkan dengan cara ini menggunakan kriteria yang paling penting ketiga dalam daftar Anda .

Akhirnya , melanjutkan pencarian Anda akan melalui daftar kriteria sampai Anda puas bahwa Anda telah menemukan akomodasi yang paling cocok untuk Anda dan pasangan Anda bepergian .

METODE 2 - STARS DAN HARGA

Pilih situs web hotel, kemudian mencari semua hotel yang tersedia di tempat tujuan Anda . Jika lokasi hotel tidak penting bagi Anda , cukup mengurutkan daftar Hotel menurut peringkat bintang . Umumnya , harga yang baik selaras dengan jumlah bintang , sehingga semakin banyak peringkat bintang, semakin tinggi harga . Metode ini memungkinkan Anda untuk menghormati anggaran Anda cukup mudah .

METODE 3 - LOKASI

Kebanyakan website Hotel memiliki menunjukkan peta di mana hotel berada. Hal ini sangat berguna , karena Anda dapat melihat di mana hotel ini dalam kaitannya dengan kegiatan yang paling populer . Jika website tidak menyediakan opsi ini , pilih alamat Hotel dan menggunakan layanan peta situs lain seperti Google Maps atau Bing Maps untuk melihat hotel lokasi tertentu .

Ini adalah ide yang baik untuk menentukan pertama di daerah mana Anda ingin menjadi . Dengan begitu , Anda tidak akan kehilangan waktu mencari hotel yang tempat dekat lokasi pilihan Anda atau kegiatan . Semakin jauh Anda dari tempat tujuan , semakin mahal itu akan bagi Anda untuk sampai ke sana .

METODE 4 - SAYA TAHU MANA UNTUK TINGGAL

Jika Anda tahu nama hotel atau resor di mana Anda ingin tinggal , Anda bisa menyortir daftar hotel abjad atau cukup ketik nama hotel di template pencari situs web .

Tips : Setelah Anda telah menemukan hotel yang Anda inginkan , menggunakan sebuah hotel mesin pencari untuk melihat apa yang tersedia dan berapa nilainya . Lalu, ke website hotel untuk buku langsung - sebagian besar hotel menjamin Anda dengan tarif terendah ketika Anda memesan di situs mereka , dan akan cocok dengan harga yang lebih rendah ditemukan di tempat lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar