Jumat, 30 Mei 2014

Destinasi Bulan Madu Untuk Pasangan Yang Baru Menikah

Pendekatan musim pernikahan dan dengan itu , mempelai wanita dan pria mulai berburu untuk tempat eksklusif di mana mereka bisa mendapatkan untuk memahami satu sama lain lebih baik dan menghabiskan waktu yang berkualitas bersama-sama . Ini bulan madu impian Anda , dan tentu saja , itu harus khusus , unik dan mudah diingat . Setiap pasangan yang baru menikah untuk mengantisipasi tujuan mana romance, kenyamanan, gaya dan petualangan yang tersedia. Berikut adalah daftar yang terbaik bulan madu tujuan bahwa pasangan yang baru menikah harus mempertimbangkan :

Bersantai di Fiji

Fiji diberkati dengan sejumlah spektakuler 333 " Kepulauan Fiji " terletak di Melanesia di Samudra Pasifik Selatan . Dengan pantai indah , air pirus , pasir putih , dan pohon kelapa bergoyang sekitar, itu akan rileks jiwa Anda untuk sebagian besar . Berjalan dengan tangan pasangan Anda di tangan di pantai ini memukau , merencanakan makan malam romantis indah atau tenggelam dalam budaya yang unik dari tempat ini .


Jika Anda adalah pencinta petualangan , " menyelam dalam" untuk snorkeling , berselancar atau kayak . Ada toko menarik di mal di mana Anda dapat benar-benar berbelanja sampai Anda drop dan ada restoran yang luar biasa di mana Anda dapat mencicipi makanan lezat mulut penyiraman nyaman . Selain itu, ada panti pijat untuk memanjakan dan menenangkan tubuh Anda serta tempat hiburan malam lincah untuk alur dengan pasangan Anda .

Secara keseluruhan , berbulan madu di Fiji adalah layak dipertimbangkan. Tak dapat disangkal, tujuan ini sangat cocok untuk semua jenis pasangan - baik itu menyenangkan - pencari , pemimpi , naturalis atau petualang .

Meringkuk di Hiddensee Island , Jerman

Hiddensee , sebuah pulau kecil yang menyenangkan di Laut Baltik , Jerman , baru-baru ini menarik sejumlah besar wisatawan karena bulan madu gemilang , keindahan alam dan murni serta ketenangan meditatif . Anda dapat menemukan banyak daya tarik dari tempat ini dengan bersepeda atau duduk bersama-sama dengan pasangan Anda di atas kuda itu . Tempat yang hangat dan ramah ini sangat cocok untuk pasangan untuk meringkuk dan bersantai.

Jika Anda ingin tinggal jauh dari membosankan biasa hidup , ransel dan mengunjungi pulau ini tanpa memberikan berpikir dua kali . Tidak diragukan lagi , itu sangat berharga mengalami sekali dalam seumur hidup !

Nikmati Gorilla safari di Bwindi Forest National Park, Uganda

Menonton gorila gunung terancam punah di taman nasional hutan Bwindi ditembus , Uganda adalah pengalaman yang luar biasa ! Jadi , bagaimana tentang mengambil pasangan Anda untuk ini Safari gorila menarik dan memiliki ledakan ? Anda tidak hanya akan mendapatkan akrab dengan satwa liar yang spektakuler dan murni di sana , tetapi juga mengalami budaya rakyat. Pada malam hari , Anda dapat stargaze sambil duduk di sekitar api unggun dan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama . Safari Petualangan terkenal telah melayani banyak wisatawan selama bertahun-tahun . Tujuan ini klise bulan madu yang unik dan non akan membuat liburan Anda benar-benar mengesankan .

Dapatkan bergairah di Puerto Vallarta , Meksiko

Tujuan ini telah dinilai sebagai nomor satu untuk gateway romantis . Ini adalah tempat di mana kehidupan , budaya, seni dan makanan yang dicampur dengan baik . Jika bulan madu adalah waktu untuk membuat kenangan , maka tempat ini akan menawarkan pengalaman unik yang menangkap asmara dan kegembiraan bersama-sama . Pantai yang tenang , pemandangan indah , cuaca yang indah , dan kehangatan dari orang-orang yang selalu menunggu untuk menyambut Anda di sini . Untuk kebahagiaan pengantin baru , oasis indah ini keindahan alam akan memberi mereka pengalaman seumur hidup !

Jadi , ransel dan mengunjungi tujuan ini sesegera mungkin . Anda akan memiliki waktu gala dengan pasangan Anda .

Yah, itu adalah bulan madu Anda setelah semua . Membuatnya istimewa ! Rencanakan segala sesuatu tepat sehingga Anda dapat menghindari semua kerepotan menit terakhir . Ada beberapa perusahaan yang menawarkan paket bulan madu dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pasangan yang baru menikah tepat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar